Pak Dadang Menerima Permintaan Maaf Dari GothamChess

Seperti yang diketahui bahwa netizen Indonesia memang memiliki power yang kuat dalam pertikaian melalui media sosial. Hal ini pun terjadi pada akun milik GothamChess yang telah kewalahan atas serangan yang dilakukan oleh warganet. Kini akun media sosial miliknya terpaksa harus dikunci demi ketenangan dan keamanan diri.

Akun Twitter dan akun Instagram milik GhotamChess.

Levy Rozman nama asli dari pemilik akun GothamChess ini mengaku berat atas beban dari apa yang telah terjadi. Maka, GothamChess meminta maaf langsung secara pribadi kepada Pak Dadang melalui anaknya.

“Saya meminta maaf atas kejadian ini dan saya ingin semuanya kembali damai” Kata Levy.

“Jika Anda menggunggah postingan yang menyebutkan saya meminta maaf kepada Anda, Ayah Anda, dan atas perilaku dari komunitas saya, semua ini mungkin akan berakhir” lanjutnya. Begitu isi permintaan maaf Levy yang telah di screenshot dan dibagikan oleh Ali Akbar di facebook.

Baca Juga:  Tanggal Steam Lunar New Year Sale 2021 Bocor

Warganet yang sempat mengusulkan untuk melakukan pertandingan ulang agar bisa mendapatkan pembuktian dari kehebatan Pak Dadang dalam bermain catur. Sekaligus melihat apakah ada kecurangan atau tidak dalam permainan. Namun, Levy justru menawarkan acara khusus yang melibatkan pecatur-pecatur dari Indonesia lewat siaran langsung.

Sesuai dengan postingan milik Ali Akbar yang mengatakan bahwa dirinya lelah harus terus menerus mengklarifikasi hal ini dan telah ada sekitar 10 situs berita yang meminta waktunya agar bisa diwawancara mengenai kejadian tersebut.

Tampaknya Ali juga ikut meminta maaf kepada Levy karena akibat dari peristiwa ini yang membuat akun media sosial Levy diserang habis-habisan oleh warganet Indonesia. Ali juga menjelaskan, “Ayah saya sudah merelakan akun Chess.com miliknya dan sama sekali tidak mengharapkan pengembalian akun.”

“Ayah saya sejak awal memang sudah berniat untuk berhenti bermain ketika sudah mencapai 2.200, namun beliau tetap melanjutkan hingga 2.300” lanjutnya.

Baca Juga:  Kalahkan Gamer Catur Dunia. Fans Gothamchess: Curang Nih Si Bapak.

Ali pun meminta agar warganet berhenti menyerang akun GothamChess, karena masalah ini telah selesai. Berbarengan dengan itu, Ali pun memberitahu kepada warganet bahwa ayahnya tidak serius bermain catur dengan kata lain hanya untuk mengisi waktu luang saja, bahkan saat akun milik ayahnya telah diblokir menjadi kesempatan yang tepat untuk sang ayah benar-benar rehat dalam dunia catur. Berbeda dengan GothamChess yang masih bergelut di dunia catur virtual ini, terlebih dikarenakan permainan tersebut menjadi sumber penghasilan baginya.

Kami tak henti menyajikan berbagai informasi menarik untuk kalian. Jadi, tetap mengikuti akun media sosial milik Tekno Ninja agar tidak ketinggalan informasi-informasi terbaru dari kami yang dibagikan secara diam-diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button