Brian Quintenz, Komisaris CFTC, Melepas Jabatan

Brian Quintenz mengumumkan hari terakhirnya menjabat sebagai Komisaris CFTC (Commodity Futures Trading Commission) atau Komisi Perdagangan Komoditas Berjangka Amerika Serikat.

Selama menjabat, Quintenz telah menjadi advokat kripto. Melului akun twitternya, komisaris CFTC ini membagikan sebuah utas.

“Saya merasa terhormat melayani pasar derivatif dan publik dalam peran ini selama 4 tahun terakhir. Masa jabatan saya seharusnya berakhir pada April 2020, tetapi saya masih ingin berada di Komisi selama mungkin untuk memastikan suara saya didengar selama masa transisi. Hari terakhir saya pada 31 Agustus 2021”

Quintenz menjelaskan juga akan mengarsipkan akun twitter @CFTCquintenz mulai awal September nanti dan beralih ke akun pribadinya, @BrianQuintenz.

Baca Juga:  Bursa Liquid Diretas, Penyetoran dan Penarikan Dana Ditangguhkan

Pernyataan Tentang Akhir Masa Jabatan dan Rencana Masa Depan

Dikutip dari CFTC, Quintenz menjelaskan, “Saya akan mengundurkan diri sebagai Komisaris pada tanggal 31 Agustus 2021.”

“Sejak bergabung dengan agensi, saya telah berusaha untuk membangun layanan di sekitar tiga tema besar: memastikan Komisi berfokus pada risiko, dengan aturan yang disesuaikan dengan risiko tersebut; menyambut pesatnya kemajuan teknologi, peluang, dan inovasi di bidang keuangan; dan bekerja untuk meningkatkan koordinasi, harmonisasi, dan rasa hormat di antara regulator domestik dan internasional.”

“Saya berharap kembali ke sektor swasta untuk babak berikutnya dalam karir saya dan akan terus menjadi advokat yang gigih untuk inovasi pasar keuangan, kebebasan partisipasi pasar, integritas pasar derivatif, dan regulasi keuangan yang sehat.”

Baca Juga:  Bursa Liquid Diretas, Penyetoran dan Penarikan Dana Ditangguhkan

Sumber: The Block Crypto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button