Benchmark Samsung Galaxy S21 Muncul di Geekbench?

Qualcomm beberapa hari yang lalu sudah memperkenalkan chipset andalan terbarunya, Snapdragon 888 dikembangkan dengan fabrikasi 5nm. Salah satu produsen smartphone yang tertarik untuk mengadopsi chipset adalah Samsung.

Seperti yang kita tahu, diperkirakan bahwa pada awal tahun depan akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Samsung Galaxy S21 series. Dan seperti seri Galaxy S lainnya, smartphone juga akan ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm.

benchmark galaxy S21
Credit: geekbench

Bocoran terbaru dari Galaxy S21 yang berasal dari Geekbench menyebutkan bahwa smartphone akan ditenagai oleh chipset “Lahaina”. Ini adalah codename untuk Qualcomm Snapdragon 888. Muncul dengan nomor model SM-G991U, smartphone Samsung tersebut juga terdaftar dengan 8 GB RAM dan menjalankan Android 11.

Baca Juga:  Google Sedang Mengembangkan Prosesor untuk Smartphone dan Chromebook

Satu hal yang cukup menarik, di Geekbench 5.2.5 menunjukan skor yang dihasilkan kurang memuaskan. Tetapi itu menunjukkan bahwa Samsung kemungkinan masih mengoptimalkan kinerja perangkat sampai nanti akan diluncurkan secara resmi.

Tidak sedikit yang memprediksi seri Samsung Galaxy S21 diperkirakan akan tiba awal tahun depan. Render 3D Galaxy S21+ telah muncul awal pekan ini. Kita dapat melihat bersama, desain smartphone memiliki sentuhan baru, Terutama di sektor desain pengaturan kamera di bagian belakang yang dibuat sangat indah.

Sementara itu, model tertinggi dari seri ini, Galaxy S21 Ultra yang disebutkan akan datang dengan dukungan S Pen. Perangkat ini dikatakan sebagai penerus utama Galaxy Note Series, yang waktu peluncuran pada musim gugur nanti diharapkan akan diambil alih oleh flagship layar lipat Samsung berikutnya, Z Fold dan Z Flip.

Baca Juga:  Fitur Baru Berbagi File Tanpa Internet Pada Perangkat Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button